get app
inews
Aa Read Next : KPU Kota Tasikmalaya Gelar Rapat Koordinasi Tahapan Pilkada 2024

Motif Duel Kakak Adik di Tasikmalaya Saling Bacok Pakai Celurit Masih Diselidiki Polisi

Kamis, 10 Maret 2022 | 10:47 WIB
header img
Motif Duel Kakak Adik di Tasikmalaya Saling Bacok Pakai Celurit Masih Diselidiki Polisi. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Ist)

TASIKMALAYA, iNews.id – Motif duel kakak adik di Kota Tasikmalaya hingga saat ini masih dalam penyelidikan Polsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota. Sejauh ini, polisi belum memeriksa kedua kakak adik tersebut lantaran kondisi kesehatannya yang masih belum memungkinkan untuk dimintai keterangan.

“Kita masih menunggu kondisi kesehatan dari kedua orang saudara kandung yangg duel, kalau sudah memungkinkan akan kita mintai keterangan,” ujar Kapolsek Indihiang Kompol Didik Rohim Hadi, Kamis (10/3/2022).

Menurutnya, kondisi kesehatan kakak adik yang sama-sama terluka bacokan senjata tajam jenis celurit masih dalam perawatan. Kakak adik tersebut mengalami luka robek di bagian telapak tangan kiri.

“Alhamdulillah untuk kondisi kesehatannya tidak terlalu parah, hanya luka di bagian telapak tangan kiri dan satu di bagian punggung,” kata dia.

Didik menuturkan, sejauh ini pihaknya masih mendalami kasus duel kakak adik tersebut untuk memastikan motif atau latar belakang terjadinya duel saudara kandung tersebut.

“Betul, kita masih dalam prose lidik. Namun, dugaan awal duel kakak adik ini karena permasalahan keluarga terkait rumah warisan,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Kakak adik di Kota Tasikmalaya saling bacok menggunakan celurit dan katana, Rabu (9/3/2022). Akibatnya, kakak adik yang terlibat duel tersebut mengalami luka bacok di tangan dan pungung terkena sabetan celurit.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut