get app
inews
Aa Read Next : Perajin Gula Aren di Tasikmalaya Keluhkan Minimnya Bahan Baku dan Harga Jual

Hendak Duel Gegara Rebutan Pacar, Remaja di Kota Tasikmalaya Diamankan Polisi

Minggu, 10 September 2023 | 08:38 WIB
header img
Hendak Duel Gegara Rebutan Pacar, Remaja di Kota Tasikmalaya Diamankan Polisi. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Sejumlah remaja di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, akhirnya harus diamankan oleh pihak kepolisian setelah terlibat dalam rencana perkelahian yang diduga dipicu oleh persaingan dalam merebut pacar.

Kepolisian menerima informasi terkait insiden tersebut dan langsung mengambil tindakan untuk mengamankan sejumlah remaja yang terlibat. 

Ketika digeledah, petugas menemukan lima kantong plastik berisi minuman keras (miras) jenis tuak yang dibawa oleh para remaja tersebut.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin, melalui Katim Maung Galunggung Bripka Sartanu, mengungkapkan bahwa dalam insiden ini terlibat puluhan orang. 

Namun, 10 orang berhasil diamankan oleh petugas bersama dengan barang bukti berupa lima kantong plastik berisi miras jenis tuak.

"Kelompok ini melibatkan puluhan orang, namun hanya 10 yang berhasil diamankan. Sementara yang lainnya melarikan diri," kata Bripka Sartanu, Minggu (10/9/2023).

Salah seorang pelaku, dengan inisial CND (29), mengaku bahwa dia dan rekan-rekannya merencanakan sebuah duel dengan seorang warga dari Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut