get app
inews
Aa Read Next : VIDEO: Dampak Gempa Bumi Garut, Gedung dan Rumah Alami Rusak Ringan hingga Parah di Tasikmalaya

Kakak Adik di Tasikmalaya Duel Saling Bacok Pakai Celurit, Dipicu Masalah Warisan

Rabu, 09 Maret 2022 | 19:59 WIB
header img
Kakak Adik di Tasikmalaya Duel Saling Bacok Pakai Celurit, Dipicu Masalah Warisan. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Ist)

TASIKMALAYA, iNews.id – Kakak adik di Kota Tasikmalaya saling bacok menggunakan celurit dan katana, Rabu (9/3/2022). Akibatnya, kakak adik yang terlibat duel tersebut mengalami luka bacok di tangan dan pungung terkena sabetan celurit.

Kapolsek Indihiang Kompol Didik Rohim Hadi membenarkan terkait adanya kejadian duel kakak adik yang terjadi di Kampung Gunung Cihcir, Kelurahan Bantarsari, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya.

“Benar, kejadiannya sekitar pukul 14.00 WIB,” ujar Didik.

Menurutnya, kakak adik yang terlibat duel bernama Dodi Rohaedi (48) dan adiknya Wandi (42). Berdasarkan hasil pemeriksaan dan keterangan saksi-saksi, duel kakak adik tersebut dipicu permasalahan keluarga yakni tentang rumah warisan.

“Awalnya dari masalah keluarga tentang rumah warisan,” ucapnya.

Dikatakan dia, Wandi yang berdomisili di Karawang datang ke Kota Tasikmalaya untuk menemui kakak kandungnya, Dodi Rohaedi.

Namun, lantaran keduanya sudah dalam kondisi emosis sehingga terjadi duel yang masing-masing menggunakan senjata tajam jenis celurit dan pedang katana.

“Akibat perkelahian itu, saudara Wandi mengalami luka robek di tangan kiri serta luka robek di bagian punggung dan dilakukan pengobatan di Puskesmas Bantarsari,” kata dia.

“Sedangkan kakaknya Dodi Rohaedi mengalami luka robek di telapan tangan kiri dan dirawat di RSUD dr Soekardjo,” sambung Didik.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut