get app
inews
Aa Read Next : Viral Sekeluarga Tinggal di Rumah Tanpa Listrik dan Air Bersih di Kota Banjar, Ini Faktanya

18 Tahun Berpisah, Momen Haru Kakak-Adik Bertemu Lagi karena Prank Viral

Selasa, 11 Juni 2024 | 11:48 WIB
header img
Video yang menampilkan momen emosional ketika dua pria kakak-adik bertemu kembali setelah 18 tahun berpisah. Foto: TikTok

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id - Video yang menampilkan momen emosional ketika dua pria kakak-adik bertemu kembali setelah 18 tahun berpisah menjadi viral di media sosial. Keduanya berpelukan dengan penuh keharuan untuk melepas rindu.

Awalnya, sang kakak yang mengenakan pakaian serba hitam, peci putih, kacamata, dan masker, datang bersama beberapa rekannya ke restoran Jepang milik adiknya. Mereka berniat untuk mengejutkan sang adik.

"Jadi yang pakai masker itu om gue. Om gue udah lama banget nggak balik ke Indonesia karena kerja di Sydney. Nah, udah lama banget nggak ketemu adiknya 18 tahun, karena adiknya juga di Jepang waktu itu," tulis akun TikTok @tasyaasdiga pada keterangan unggahan, yang dilihat pada Selasa (11/6/2024).

Tak lama kemudian, sang adik yang mengenakan kemeja coklat mendatangi meja kakaknya. Namun, dia belum menyadari bahwa pria berpakaian serba hitam itu adalah kakaknya.

@tasyaasdiga

"Jadi yang pakai masker itu om gue. Om gue udah lama banget nggak balik ke Indonesia karena kerja di Sydney. Nah, udah lama banget nggak ketemu adiknya 18 tahun, karena adiknya juga di Jepang waktu itu. Om gue balik ke Indonesia tanpa ngabarin, terus datang ke restoran Jepang adiknya yang ada di Jakarta, pura-pura marah. Ending-nya adiknya nggak sadar walaupun udah dipeluk, saking lamanya nggak ketemu. Huhu sedih."

Boleh Juga - Salma Salsabil

Para pengunjung restoran mulai mengajukan komplain atas makanan yang disajikan. Sang adik mendengarkan dengan serius. Tiba-tiba, sang kakak berbicara dengan nada tinggi kepada adiknya, berpura-pura memarahinya.

Sang adik menerima komplain tersebut dan bahkan bersiap untuk mengganti pesanan dengan yang baru.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut