get app
inews
Aa Read Next : BBWS Citanduy: Impounding Bendungan Leuwikeris Tidak Akan Ganggu Pasokan Air Irigasi di Kota Banjar

Polres Banjar Tingkatkan Kerja Sama APH Lewat Pertemuan Criminal Justice System

Rabu, 11 September 2024 | 16:38 WIB
header img
Polres Banjar Tingkatkan Kerja Sama APH Lewat Pertemuan Criminal Justice System. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsTasikmalaya.idPolres Banjar mengadakan pertemuan silaturahmi yang bertujuan untuk memperkuat kerjasama antar aparat penegak hukum (APH) di Kota Banjar, Jawa Barat. 

Acara ini, yang dikenal dengan istilah Criminal Justice System (CJS), berlangsung pada Rabu (11/09/2024) dan dihadiri oleh sejumlah tokoh penting.

Turut hadir dalam pertemuan ini Kajari Kota Banjar, Sri Haryanto, Ketua Pengadilan Negeri Kota Banjar, Herman Siregar, serta Kalapas Kota Banjar, Amico Balalembang, yang masing-masing didampingi oleh jajaran mereka.

Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, membuka acara dengan menyampaikan sambutannya yang menekankan pentingnya sinergitas antara instansi hukum di wilayahnya. 

Menurutnya, pertemuan ini diharapkan dapat memperkuat komunikasi dan kerjasama dalam penegakan hukum di Kota Banjar, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2024.

"Kami sangat mengapresiasi kehadiran seluruh undangan. Harapan kami, kegiatan seperti ini bisa menjadi agenda rutin, sehingga silaturahmi dan komunikasi antar aparat penegak hukum di Kota Banjar terus terjaga," ujar Danny.

Selain para pimpinan lembaga hukum, acara ini juga dihadiri oleh Wakapolres Banjar, pejabat utama Polres Banjar, serta para Kapolsek dan Kanit Reskrim dari berbagai Polsek di Kota Banjar.

Dengan pertemuan ini, diharapkan ada peningkatan koordinasi dan kolaborasi dalam menjalankan tugas-tugas penegakan hukum, yang akan berdampak positif bagi keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Banjar. 

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut