get app
inews
Aa Read Next : BBWS Citanduy: Impounding Bendungan Leuwikeris Tidak Akan Ganggu Pasokan Air Irigasi di Kota Banjar

Pilkada Kota Banjar 2024, Sudarsono-Supriyana Janjikan Fokus Pengembangan Ekonomi

Jum'at, 30 Agustus 2024 | 15:47 WIB
header img
Pilkada Kota Banjar 2024, Sudarsono-Supriyana Janjikan Fokus Pengembangan Ekonomi. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id– Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar, Sudarsono-Supriyana, berkomitmen untuk menjadikan pengembangan ekonomi sebagai prioritas utama jika mereka berhasil memenangkan Pilkada Banjar 2024. 

Komitmen ini disampaikan setelah pasangan yang diusung oleh Partai Golkar dan PKB tersebut resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banjar pada Kamis (29/8/2024).

Sudarsono-Supriyana, yang mengusung slogan MASAGI (Maju, Adil, Sejahtera, Agamis, dan Inovatif), mengungkapkan bahwa ekonomi menjadi salah satu fokus utama dalam visi mereka untuk Kota Banjar. 

Sudarsono menegaskan pentingnya pemberdayaan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) sebagai pilar utama penggerak ekonomi lokal.

"Kami berkomitmen untuk memberdayakan UMKM agar mampu bersaing dan berkontribusi lebih besar terhadap perekonomian Kota Banjar," kata Sudarsono. 

Ia menyampaikan, rencana untuk menarik lebih banyak investor ke Kota Banjar guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan menciptakan lapangan kerja yang sangat dibutuhkan. 

Menurutnya, dengan dukungan investasi yang kuat, Kota Banjar dapat tumbuh menjadi kota yang lebih kompetitif dan sejahtera.

"Pembangunan ekonomi yang serius akan membawa Kota Banjar sejajar dengan daerah lain. Kehadiran investor tidak hanya mendorong pertumbuhan ekonomi, tetapi juga membuka peluang kerja baru yang sangat dibutuhkan masyarakat Banjar," jelasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut