get app
inews
Aa Read Next : BBWS Citanduy: Impounding Bendungan Leuwikeris Tidak Akan Ganggu Pasokan Air Irigasi di Kota Banjar

Perumdam Tirta Anom Kota Banjar Luncurkan Usaha Air Minum Kemasan untuk Tingkatkan Pendapatan

Sabtu, 24 Agustus 2024 | 19:22 WIB
header img
Perumdam Tirta Anom Kota Banjar Luncurkan Usaha Air Minum Kemasan untuk Tingkatkan Pendapatan. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id - Perusahaan Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Anom, Kota Banjar, Jawa Barat, kini melebarkan sayap bisnisnya dengan memproduksi air minum dalam kemasan.

Langkah ini diambil sebagai strategi untuk meningkatkan pendapatan badan usaha milik daerah tersebut.

Peluncuran usaha baru ini diumumkan oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Banjar, Ida Wahida Hidayati, seusai mengikuti upacara peringatan HUT RI ke-79 di Banjar pada Sabtu (17/8). 

"Saya mengucapkan selamat kepada Perumdam Tirta Anom yang kini telah memproduksi air minum dalam kemasan bekerja sama dengan PT Bukit Karomah Jaya," ujar Ida.

Ida menambahkan, bahwa upaya ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan pendapatan perusahaan, tetapi juga menyediakan air minum yang memenuhi standar kesehatan dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat. 

"Air minum kemasan dari Perumdam Tirta Anom rasanya enak, ada sedikit manis-manisnya. Saya mengajak seluruh warga Banjar untuk membeli produk ini," ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut