get app
inews
Aa Read Next : BBWS Citanduy: Impounding Bendungan Leuwikeris Tidak Akan Ganggu Pasokan Air Irigasi di Kota Banjar

Warga Kota Banjar Digegerkan dengan Temuan Mayat di Gubuk Kaki Gunung Sangkur

Jum'at, 09 Agustus 2024 | 23:17 WIB
header img
Warga Kota Banjar Digegerkan dengan Temuan Mayat di Gubuk Kaki Gunung Sangkur. Foto: Istimewa

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id — Kejadian menggegerkan terjadi di Dusun Margaluyu, Desa Mulyasari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, pada Jumat (9/8/2024). Seorang pria ditemukan tewas di dalam gubuk yang terletak di kaki Gunung Sangkur.

Korban, diketahui bernama Amirudin (75) warga Dusun Citangkolo, Desa Kujangsari, Kecamatan Langensari. Amirudin diketahui sering menghabiskan waktu di gubuk tersebut setelah kembali dari Sumatera sepuluh tahun lalu.

Kapolsek Pataruman, AKP Hadi Winarso, mengungkapkan, bahwa mayat Amirudin, kali pertama ditemukan oleh seorang warga yang sedang mencari bambu di sekitar lokasi pada pukul 14.30 WIB. 

“Korban ditemukan dalam kondisi meninggal di gubuk. Begitu kami menerima laporan dan tiba di lokasi, korban sudah dibawa oleh pihak keluarga dengan menggunakan sarung,” kata Hadi.

Menurut Hadi, pihaknya belum dapat melakukan pemeriksaan di tempat kejadian karena korban telah dibawa lebih dulu. Selain itu, belum ada kepastian mengenai penyebab kematian Amirudin.

“Informasi dari RT setempat, bahwa korban sering mengunjungi gubuk tersebut. Saat ini, penyelidikan masih berlangsung untuk menentukan apakah ada indikasi tindak kejahatan atau tidak,” tambahnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut