get app
inews
Aa Read Next : Warga Evakuasi Pohon Tumbang yang Menimpa Badan Jalan di Desa Singasari Tasikmalaya

Polres Tasikmalaya Kota Gelar Upacara HUT Bhayangkara Ke-78 di Bale Kota

Senin, 01 Juli 2024 | 11:43 WIB
header img
Polres Tasikmalaya Kota Gelar Upacara HUT Bhayangkara Ke-78 di Bale Kota. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Polres Tasikmalaya Kota menggelar upacara HUT Bhayangkara ke-78 di lapangan Bale Kota, Jalan Letnan Harun, Kecamatan Bungursari, pada Senin (1/7/2024) pagi.

Upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono, turut dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tasikmalaya, para ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tamu undangan lainnya.

Adapun tema HUT Bhayangkara ke-78 ini adalah Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.

Setelah upacara, puncak perayaan Bhayangkara ke-78 dilanjutkan dengan Syukuran Hari Bhayangkara ke-78 Polres Tasikmalaya Kota di area depan Kantor Satpol PP Kota Tasikmalaya.

Pada kesempatan tersebut, dilakukan pemotongan kue yang dipimpin oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono. Potongan kue itu kemudian diberikan kepada Kasatlantas Polres Tasikmalaya Kota AKP Dede Iskandar.

PLH Wali Kota Tasikmalaya, Asep Sukmana, juga turut memotong kue yang diberikan kepada salah satu anggota polisi termuda.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut