get app
inews
Aa Read Next : Pemilik Lahan Bongkar Kembali Tembok yang Tutup Jalan Sementara di Tasikmalaya

Momen HUT Bhayangkara ke-78, Muspika Kecamatan Puspahiang Beri Kejutan kepada Kapolsek

Jum'at, 05 Juli 2024 | 09:09 WIB
header img
Momen HUT Bhayangkara ke-78, Muspika Kecamatan Puspahiang Beri Kejutan kepada Kapolsek. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Indra Sanjaya

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Dalam momen HUT Bhayangkara ke-78, Muspika Kecamatan Puspahiang memberikan kejutan kepada Kapolsek Puspahiang, Iptu Dedi Haryana, berupa kue ulang tahun sebagai bentuk apresiasi kepada Polri.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Camat Puspahiang, Dadan Hamdani, dan dihadiri oleh Muspika Kecamatan Puspahiang serta para kepala desa se-Kecamatan Puspahiang.

Menurut Dadan Hamdani, pemberian kue ulang tahun ini adalah ungkapan terima kasih dan apresiasi kepada Polri atas dedikasinya dalam menjalankan tugas di tengah-tengah masyarakat.

"Ini bentuk apresiasi kami kepada Polri. Kami atas nama Muspika Kecamatan Puspahiang dan seluruh masyarakat Puspahiang mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-78 kepada Polri," katanya, Selasa (3/7/2024).

Dadan Hamdani juga berharap, dengan bertambahnya usia institusi kepolisian, sinergi antara Polri dan Muspika dalam melaksanakan tugas semakin kuat.

"Mudah-mudahan Polri semakin maju, sukses, dan sinergi dalam mengemban tugasnya," imbuhnya.

Kapolsek Puspahiang, Iptu Dedi Haryana, menyampaikan rasa terima kasihnya atas apresiasi yang diberikan. Ia berharap sinergitas antara Muspika dan Polri dapat terus terjalin dengan baik demi terciptanya keamanan dan ketertiban di masyarakat.

"Ini sangat luar biasa sampai ibu-ibu kader PKK dikerahkan. Terima kasih khususnya kepada Muspika Kecamatan Puspahiang dan masyarakat. Mudah-mudahan kita semakin kompak dan bersinergi dalam membangun Puspahiang," pungkasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut