get app
inews
Aa Read Next : Warga Kota Banjar Gembira Terima Bantuan Sembako dari Polisi

Yoga Yingde Group Komitmen Bantu Pendidikan Anak Kurang Mampu di Kota Banjar

Minggu, 30 Juni 2024 | 20:06 WIB
header img
Yoga Yingde Group Komitmen Bantu Pendidikan Anak Kurang Mampu di Kota Banjar. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id – Sukarelawan dari Yaga Yingde Group kembali menjalankan program bantuan pendidikan untuk siswa berprestasi namun kurang mampu di Kota Banjar, Jawa Barat. Program ini merupakan bagian dari misi kemanusiaan berkelanjutan yang dilakukan oleh kelompok tersebut.

Bantuan diberikan kepada 12 anak sekolah dasar yang membutuhkan di Gedung Banjar Convention Hall, Pamongkoran, Kota Banjar, pada Minggu (30/6/2024), 

"Ini adalah kegiatan bantuan pendidikan untuk anak-anak berprestasi namun kurang mampu, seperti yatim piatu," kata Benny Andri Wisman, Ketua Sukarelawan Yaga Yingde Group perwakilan Kota Banjar, Benny. 

Benny menjelaskan, bahwa saat ini bantuan diberikan kepada 12 anak sekolah dasar. Namun, sukarelawan Yaga Yingde memiliki target untuk membantu anak-anak di tingkat SMP dan SMA juga.

"Bantuannya berupa uang: untuk anak SD sebesar 1 juta, SMP 1,5 juta, dan SMA 2 juta. Saat ini, kami hanya memberikan bantuan untuk 12 anak SD," tambahnya.

Program bantuan pendidikan dari perusahaan yang bergerak dalam bidang investasi bitcoin, infrastruktur, migas, dan pembuatan IT ini direncanakan berkelanjutan hingga anak-anak tersebut lulus SMA.

"Ini adalah komitmen berkelanjutan Yaga Yingde dalam membantu pendidikan, dan ini tidak hanya di Kota Banjar, tetapi juga di wilayah lain seperti Palembang, Papua, Jawa Tengah, Solo, dan DKI Jakarta. Semua wilayah membentuk tim," ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut