get app
inews
Aa Read Next : Warga Kota Banjar Gembira Terima Bantuan Sembako dari Polisi

Turnamen Bola Voli Kapolres Banjar Cup 2024, Tim Langensari B Keluar sebagai Kampium

Minggu, 30 Juni 2024 | 07:47 WIB
header img
Turnamen Bola Voli Kapolres Banjar Cup 2024, Tim Langensari B Keluar sebagai Kampium. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id - Tim bola voli Langensari B berhasil menjuarai turnamen bola voli Kapolres Banjar Cup 2024 yang digelar di Sport Center Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat, pada Sabtu (29/6/2024).

Tim Langensari B meraih gelar juara setelah mengalahkan tim bola voli RSUD Kota Banjar di partai puncak dengan skor 2-1. Hasil akhir turnamen menempatkan Kecamatan Langensari B sebagai juara pertama, disusul oleh RSUD Kota Banjar di posisi kedua, Kecamatan Pataruman di posisi ketiga, dan Polres Banjar B di posisi keempat.

Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto menyampaikan rasa syukurnya atas kelancaran turnamen bola voli yang digelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78.

"Alhamdulillah kita bisa berkumpul pada kesempatan kali ini dalam keadaan sehat wal'afiat," katanya.

Ia memberikan ucapan selamat kepada tim yang berhasil meraih juara dan memotivasi tim lain untuk terus berlatih lebih giat.

"Kepada tim yang belum berhasil menjadi juara, tidak ada kata kalah. Kalian harus berusaha dan berlatih lebih giat lagi agar suatu saat bisa menjadi juara," kata Danny.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut