get app
inews
Aa Read Next : Warga Kota Banjar Gembira Terima Bantuan Sembako dari Polisi

Kejurda U-14 Piala PSSI Jabar: Kota Tasikmalaya Menang Telak 6-0 Lawan Kota Banjar

Senin, 24 Juni 2024 | 19:56 WIB
header img
Kejurda U-14 Piala PSSI Jabar: Kota Tasikmalaya Menang Telak 6-0 Lawan Kota Banjar pada Laga Kedua Grup E. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Tim Sepakbola Kota Tasikmalaya memuncaki klasemen sementara Grup E di Kejurda U-14 Piala PSSI Jawa Barat (Jabar) setelah mengalahkan Kota Banjar dengan skor telak 6-0 pada laga kedua.

Kemenangan besar ini memperkuat peluang Kota Tasikmalaya untuk lolos ke putaran selanjutnya. Saat ini, Kabupaten Tasikmalaya dan Kabupaten Sukabumi masing-masing baru mengoleksi 3 poin dari dua laga.

Sementara itu, Kota Banjar, yang baru saja mengalami kekalahan telak, berada di posisi keempat.

Pada laga terakhir yang akan digelar pada hari Rabu (26/6/2024), Kota Tasikmalaya hanya membutuhkan hasil seri melawan Kabupaten Sukabumi untuk memastikan diri sebagai juara Grup E dan lolos ke putaran berikutnya.

Gol-gol yang diciptakan para pemain U-14 Kota Tasikmalaya pada pertandingan melawan Kota Banjar, yang digelar di Stadion Wiradaha pada Senin (24/6/2024) sore, dicetak oleh empat pemain berbeda. 

Gian Safari Sudrajat dan Messi Zlatan masing-masing mencetak 2 gol, sementara Zahir dan Bintang Dwi Alfarizi masing-masing menambahkan 1 gol. 

Kota Banjar harus bermain dengan 10 pemain setelah salah satu pemainnya yang bernomor 2 menerima dua kartu kuning dan kartu merah akibat melanggar pemain Kota Tasikmalaya di dekat kotak penalti.

Usai pertandingan, Pelatih Tim Kejurda U-14 Kota Tasikmalaya, Mamat Hadi, mengaku bersyukur atas hasil positif yang diraih timnya. 

"Alhamdulillah, sesuai dengan rencana, dua pertandingan ini kita meraih hasil yang positif," kata Mamat kepada iNewsTasikmalaya.id. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut