get app
inews
Aa Read Next : BBWS Citanduy: Impounding Bendungan Leuwikeris Tidak Akan Ganggu Pasokan Air Irigasi di Kota Banjar

Warga Kota Banjar Gembira Terima Bantuan Sembako dari Polisi

Kamis, 20 Juni 2024 | 20:39 WIB
header img
Warga Kota Banjar Gembira Terima Bantuan Sembako dari Polisi. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsTasikmalaya.idPolres Banjar membagikan paket sembako kepada warga Desa Cibeureum, Kota Banjar, Jawa Barat, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78.

Pembagian sembako ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Banjar, Kompol Dani Prasetia, dan disambut dengan kegembiraan oleh warga yang menerimanya.

Agus, salah satu penerima bantuan, mengungkapkan rasa senangnya mendapatkan paket sembako dari pihak kepolisian. 

"Bantuan sembako ini sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, terutama dalam kondisi yang serba sulit seperti sekarang. Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih. Sehat-sehat selalu, Pak Polisi," katanya, Kamis (20/6/2024).

Wakapolres Banjar, Kompol Dani Prasetya, menjelaskan bahwa pembagian bantuan sosial berupa paket sembako ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-78.

"Hari ini, kami membagikan bantuan sosial kepada warga di sekitar TPA di Desa Cibeureum. Ini adalah bagian dari rangkaian Hari Bhayangkara ke-78," ujar Dani.

Dani menegaskan bahwa kegiatan ini adalah bukti nyata bahwa polisi selalu hadir untuk membantu masyarakat. Ia berharap bahwa kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi warga.

"Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat. Kami akan selalu ada untuk memberikan pelayanan keamanan dan kenyamanan bagi warga," pungkasnya.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut