get app
inews
Aa Read Next : Inovasi SAPAHATI Pemkot Banjar Dorong Peningkatan Hasil Pertanian Berkualitas

11 Wajah Baru Anggota DPRD Kota Banjar Hasil Pemilu 2024, Ini Daftar Namanya

Jum'at, 03 Mei 2024 | 12:02 WIB
header img
11 Wajah Baru Anggota DPRD Kota Banjar Hasil Pemilu 2024, Ini Daftar Namanya. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar, Jawa Barat, telah menetapkan 30 calon anggota legislatif (caleg) terpilih dari hasil pemilu 2024.

Salah satu dari 30 caleg terpilih tersebut diketahui berhasil melalui jalur yang mengejutkan dan akan menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat di Kota Banjar.

Dia adalah Yani Subekti Permana, caleg terpilih dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di daerah pemilihan Banjar 1, yang mencakup Kecamatan Banjar dan Purwaharja.

Yani terpilih menjadi wakil rakyat melalui jalur hoki karena berhasil memperoleh hanya 420 suara. Jumlah tersebut merupakan yang terkecil di antara caleg terpilih yang resmi ditetapkan oleh KPU Kota Banjar.

"Alhamdulillah, berkat dukungan masyarakat, saya berhasil terpilih. Kunci kesuksesan ini adalah silaturahmi yang luas," ungkap Yani pada Jumat (3/5/2024).

Meskipun dalam kontestasi politik kemarin, Yani mengakui tidak mengeluarkan biaya politik yang besar untuk menjadi caleg DPRD Kota Banjar.

"Biaya politik pasti ada, namun tidak harus besar. Dengan perhitungan yang matang dan silaturahmi yang kuat, saya berhasil mencapai target, hanya membutuhkan biaya seadanya," jelasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut