get app
inews
Aa Read Next : Penerimaan Anggota PPK Pilkada Ciamia 2024, KPU: 35 Orang Absen dari Test CAT

Atet Handiyana Siap Daftar untuk Maju sebagai Calon Wali Kota Banjar melalui Partai Demokrat

Kamis, 18 April 2024 | 12:14 WIB
header img
Pengusaha muda asal Banjar, Atet Handiyana Sihombing, menyatakan niatnya untuk maju dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Kota Banjar 2024. Foto: Istimewa

Penjaringan bakal calon Wali Kota dari Partai Demokrat ini terbuka untuk umum. Saat ini, Demokrat sudah berkomunikasi dengan seorang pengusaha yang berencana mendaftar.

"Iya, pengusaha muda Atet sudah berkomunikasi dengan kami, dan dia akan mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota melalui penjaringan yang dibuka oleh Partai Demokrat pada Jumat besok," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Kota Banjar, Nana Suryana, juga mengonfirmasi bahwa partainya telah membuka penjaringan bakal calon Wali Kota sejak 1 hingga 20 April 2024.

"Saat ini, ada empat tokoh yang telah berkomunikasi dan menyatakan niatnya untuk mendaftar melalui PDIP, baik dari internal maupun eksternal," ujarnya.

"Dari seluruh tokoh yang akan mendaftar melalui PDIP, saya dan Atet adalah dua di antaranya. Pendaftaran akan dilakukan pada Jumat, 19 April 2024, besok," tambah Nana.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut