get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Kota Banjar dan Sekitarnya, Senin 6 Mei 2024: Cerah Berawan Sepanjang Hari

Kemenag Kota Banjar Gelar Program Balik Mudik Gratis ke Bandung-Jakarta

Minggu, 14 April 2024 | 13:48 WIB
header img
Kemenag Kota Banjar Gelar Program Balik Mudik Gratis ke Bandung-Jakarta. Foto: Istimewa

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id - Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Banjar akan menyelenggarakan program balik mudik gratis tujuan Bandung dan Jakarta untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Kami akan memfasilitasi arus balik mudik gratis bagi masyarakat," kata Kepala Kankemenag Kota Banjar, Riana Anom Sari, S.E., melalui humasnya H. Aep Saepulloh, pada Minggu (14/4/2024).

Aep menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk peningkatan layanan masyarakat yang diberikan oleh Menteri Agama RI dan Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Barat melalui Kementerian Agama Kota Banjar.

"Pemberangkatan akan dilaksanakan pada Selasa. (16/4/2024) pukul 08.00 WIB. Titik pemberangkatan berada di halaman Kantor Kemenag Kota Banjar," ujarnya.

Program balik mudik gratis ini khusus untuk tujuan Bandung dan Jakarta. "Fasilitas arus balik gratis ini disediakan untuk tujuan Bandung-Jakarta saja," tambahnya.

"Kami juga membatasi kuota penumpang yang dapat menikmati layanan mudik gratis ini, yaitu sebanyak 40 orang saja," kata Aep.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut