get app
inews
Aa Read Next : Kemenag Kota Banjar Gelar Program Balik Mudik Gratis ke Bandung-Jakarta

Buka Layanan Mudik Gratis ke Yogyakarta dan Solo, Polres Tasikmalaya Kota Diserbu Pemudik

Sabtu, 30 Maret 2024 | 17:14 WIB
header img
Buka Layanan Mudik Gratis ke Yogyakarta dan Solo, Polres Tasikmalaya Kota Diserbu Pemudik. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Asep Juhariyono

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Menyambut musim mudik Ramadhan 1445 H, Polres Tasikmalaya Kota menggelar program mudik gratis

Baru tiga hari dilauncing sudah mendapat respon luar biasa warga. Satlantas Polres Tasikmalaya Kota mencatat, sudah sebanyak 65 warga mendaftarkan diri.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono, melalui Kasatlantas, Iptu Dede Iskandar, mengungkapkan, program mudik gratis digelar dalam menyambut bulan berkah Ramadan 1445 H sekaligus musim mudik Lebaran.

"Program mudik gratis ini untuk tujuan Yogyakarta dan Solo, karena banyak warga perantauan di Kota Tasikmalaya dari kedua kota tersebut," kata Dede.

Pembukaan pendaftaran dimulai 28 Maret dan berakhir pada 4 April 2014, dengan kuota yang disediakan sebanyak 110 pemudik untuk dua unit bus.

"Program mudik gratis ini mendapat respon positif. Baru tiga hari dibuka sudah 65 pemudik mendaftarkan diri. Jadi masih ada 45 kuota lagi, silakan yang berminat tinggal daftar. Jangan lupa membawa KTP dan KK," jelas Dede.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut