get app
inews
Aa Read Next : Kemenag Kota Banjar Gelar Program Balik Mudik Gratis ke Bandung-Jakarta

Mudik Gratis Polres Tasikmalaya Kota, 110 Pemudik Diberangkatkan dengan 2 Bus ke Yogyakarta dan Solo

Jum'at, 05 April 2024 | 14:23 WIB
header img
Mudik Gratis Polres Tasikmalaya Kota, 110 Pemudik Diberangkatkan dengan 2 Bus ke Yogyakarta dan Solo. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Sebanyak 110 warga perantauan di Kota Tasikmalaya ikut dalam program mudik gratis bersama Polres Tasikmalaya Kota dengan tujuan Yogyakarta dan Solo. Mereka diberangkatkan menggunakan dua bus Primajasa, pada Jumat (5/4/2024).

Pemberangkatan mudik gratis tahun 2024 ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono di halaman Mapolres Tasikmalaya Kota, Jalan Letnan Harun, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya.

“Hari ini Polres Tasikmalaya Kota memberangkatkan dua bus mudik gratis dengan tujuan Yogyakarta dan Solo,” ungkap AKBP Joko Sulistiono didampingi Kasat Lantas Polres Tasikmalaya Kota Iptu Dede Iskandar. 

Menurutnya, program mudik gratis yang diinisiasi oleh Polri, khususnya oleh Polres Tasikmalaya Kota, merupakan langkah lanjutan dari instruksi pimpinan untuk memberikan rasa aman dan keselamatan bagi masyarakat yang melakukan mudik.

“Kami mengirimkan 2 bus dengan total 110 orang penumpang. Tujuan utamanya adalah untuk menjamin keselamatan dan keamanan para pemudik hingga mereka tiba di kampung halaman. Selain itu, ini juga bertujuan untuk mengurangi penggunaan mobil pribadi selama masa mudik,” jelasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut