get app
inews
Aa Read Next : Cek Lokasi dan Jadwal Samsat Keliling Kota Tasikmalaya Hari Ini, Senin, 20 Mei 2024

Ribuan Umat Muslim di Kota Tasikmalaya Sholat Idul Fitri 1445 H di Masjid Agung

Rabu, 10 April 2024 | 07:28 WIB
header img
Ribuan Umat Muslim di Kota Tasikmalaya Sholat Idul Fitri 1445 H di Masjid Agung, Meluber hingga ke Jalan. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

Usai melaksanakan sholat, suasana kebersamaan masih terasa di sekitar masjid. 

Salah seorang warga asal Kecamatan Cihideung, H Iman Hidayat (42) mengatakan, dirinya bersama keluarganya sudah datang untuk melaksanakan shalat Idul Fitri pada pukul 05.30 WIB.

"Udah dari tadi datang membawa keluarga melaksanakan sholat di Masjid Agung Kota Tasikmalaya, karena setiap lebaran untul shalat ied pasti suka di sini," kata Iman pada iNewsTasikmalaya.id

Pada pelaksanaaan sholat Idul Fitri 1445 H, hadir Penjabat (Pj) Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah. Pada kesempatan tersebut, Cheka Virgowansyah mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri untuk warga Kota Tasikmalaya.

Cheka menambahkan, momen lebaran harus dijadikan suatu momentum oleh masyarakat untuk saling bermaaf maafan serta menjadikan moment Idul Fitri untuk bersatu.

"Saya atas nama pribadi dan keluarga serta Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin selamat merayakan kemenangan di Hari Raya Idul Fitri 1445 H," kata Cheka dalam sambutannya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut