get app
inews
Aa Read Next : Konfercab ke-XV PMII Kota Tasikmalaya, Fahmi Sidik Terpilih Sebagai Ketua Baru

Ribuan Umat Muslim di Kota Tasikmalaya Sholat Idul Fitri 1445 H di Masjid Agung

Rabu, 10 April 2024 | 07:28 WIB
header img
Ribuan Umat Muslim di Kota Tasikmalaya Sholat Idul Fitri 1445 H di Masjid Agung, Meluber hingga ke Jalan. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Ribuan umat Muslim di Kota Tasikmalaya merayakan hari kemenangan Idul Fitri 1445 H dengan melaksanakan sholat Id di Masjid Agung Kota Tasikmalaya pada Rabu (10/4/2024). 

Suasana khidmat dan penuh kegembiraan terpancar di sekitar masjid saat umat Muslim berkumpul untuk bersama-sama merayakan momen yang sakral ini.

Sejak pagi hari, umat Muslim mulai berdatangan ke Masjid Agung Kota Tasikmalaya untuk melaksanakan sholat Id. Mereka mengenakan pakaian terbaik dan memancarkan senyuman bahagia dalam menyambut hari yang fitri ini.

Dengan semangat dan kebersamaan untuk merayakan Idul Fitri tetap terasa kuat di antara jemaah yang hadir. Setelah tiba di masjid, jemaah melakukan persiapan untuk sholat Idul Fitri.

Ketika waktu sholat tiba, suara takbir berkumandang di sekitar masjid, menggema dalam hati setiap jemaah yang hadir. 

Sholat Idul Fitri pun dilaksanakan dengan khidmat di bawah imam yang memimpin. Para jemaah bersujud dan berdoa, memohon ampunan dan ridha Allah SWT di hari yang fitri ini.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut