get app
inews
Aa Read Next : Besok, Jenazah Kakak Adik Penghafal Alquran Korban Kecelakaan di Tol Japek KM 58 Dibawa ke Ciamis

Mobil Truk Tabrak Motor di Jalan Djuanda Kota Tasikmalaya, Satu Orang Tewas

Kamis, 28 Maret 2024 | 14:37 WIB
header img
Mobil Truk Tabrak Motor di Jalan Djuanda Kota Tasikmalaya, Satu Orang Tewas. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Seorang penumpang sepeda motor tewas terlindas truk di Jalan Ir. H. Djuanda, dekat kantor Samsat Kota Tasikmalaya, Kamis (28/3/2024).

Korban bernama Tati Karwati (57), warga Jalan KH Tubagus Abdullah, Padaasih, Kelurahan Sukaasih, Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya. 

Korban diketahui menumpangi sepeda motor bersama dua penumpang lainnya, yakni Lina Lisnawati (51) dan Kiyandra (9). Keduanya merupakan warga Kampung Sukagalih, Kelurahan Sukamanah, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya. 

Keduanya mengalami luka ringan dan harus menjalani perawatan di rumah sakit. Sementara itu, jenazah korban dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya. 

Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban meninggal dunia tersebut melibatkan kendaraan light truk dengan nomor polisi B 9136 UYU dengan sepeda motor Honda Vario berplat nomor Z 2711 PL yang dikendarai oleh Lina Risnawati yang membonceng Kiyandra dan Tati Karyati (MD). 

Sopir truk, Rahmat Hidayat, mengatakan, saat itu, kendaraannya melaju dari arah Jati menuju Rancabango. Setibanya di lokasi kejadian, sepeda motor yang ditumpangi korban menyalip dari sebelah kiri kemudian masuk ke kanan.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut