get app
inews
Aa Read Next : Liga 3 Nasional, PSGC Ciamis Siap Lakoni Laga Perdana Lawan Persikasi Bekasi di Babak 32 Besar

9 Warga Ciamis Jadi Korban Kecelakaan di Tol Japek KM 58, Bupati Herdiat Sampaikan Duka Mendalam

Rabu, 10 April 2024 | 15:41 WIB
header img
9 Warga Ciamis Jadi Korban Kecelakaan di Tol Japek KM 58, Bupati Herdiat Sampaikan Duka Mendalam. Foto: dok. Prokopim Ciamis

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id - Dari 12 orang korban tewas pada kecelakaan beruntun yang melibatkan mobil grand max, mobil rush dan bus Primajasa di Jalan Tol Jakarta-Cikampek Km 58 Senin 8/4/2024) pagi, setelah diidentifikasi ternyata 9 orang diantaranya berasal dari Ciamis.

Dan 3 orang lainnya warga Depok yang hendak mudik ke Ciamis. Ke-12 korban tewas pada arus mudik lebaran tersebut semuanya penumpang minibus grand max.

Ke-9 orang warga Ciamis yang tewas pada kecelakaan maut di Jl Tol Japek Km 58 tersebut masing-masing Ukar Karmana (55, pengemudi mobil gnand max) warga Dusun Karanganyar RT 02 RW 12 Desa Tanjungjaya Rajadesa. Serta tiga orang anaknya, yakni Zihan Widiansyah (25), Rizky Prasetya (21) dan Sendi Handian (18).

Kemudian Muhammad Nurzaky (21) warga Dusun Cileungsir Rt 01 RW 01 Desa Cileungsir Rancah, Ahim Romansyah (34) dari Dusun/Desa Cileungsir Rancah, Nina Kania (31) Dusun/Desa Karangpari Rancah, Waldan (13) serta Jasmin (9) dari Dusun Situ Larang Landeuh Desa Situ Mandala Rancah.

Bupati Ciamis Herdiat Sunarya pada sambutannya sebelum pelaksanaan Sholat Idul Fitri di halaman Masjid Agung Ciamis, pada Rabu (10/4/2024) pagi, menyampaikan ungkapan belasungkawanya yang mendalam atas meninggalnya 9 orang warga Ciamis pada kecelakaan maut di Jalan Tok Jakarta-Cikampek KM 58, Senin (8/4/2024) pagi. 

Menurut Bupati Herdiat, dari 12 orang korban meninggal pada kecelakaan maut di Tol Japek KM 58, sembilan orang berasal dari Ciamis. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut