get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca untuk Wilayah Ciamis dan Sekitarnya Hari Ini, Rabu 1 Mei 2024

Besok, Jenazah Kakak Adik Penghafal Alquran Korban Kecelakaan di Tol Japek KM 58 Dibawa ke Ciamis

Kamis, 11 April 2024 | 19:35 WIB
header img
Besok, Jenazah Kakak Adik Penghafal Alquran Korban Kecelakaan Maut di Tol Japek KM 58 akan Dibawa ke Ciamis. Foto: Istimewa

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id - Dalam kecelakaan tragis yang menimpa sembilan warga Ciamis di Jalan Tol Jakarta-Cikampek (Japek) KM 58, dua di antaranya adalah kakak beradik, Azzfar Wildan (14) dan Yasmin Mufida (11).

Wildan dan Yasmin adalah anak pertama dan kedua dari pasangan suami istri, Yana Saefudin dan Tini Sumartini, yang tinggal dan bekerja di Depok, Bogor. Keduanya sedang mengikuti pendidikan di sekolah tahfiz, tempat para penghafal Alquran.

Menurut Ustaz Didi Rasidi, salah satu kakek korban, Wildan telah menghafal 14 juz Alquran di sekolah tahfiz di Bogor, sementara Yasmin telah menghafal 6 juz Alquran di Depok, di mana ibu mereka juga menjadi guru di sekolah atau rumah tahfidz.

Setiap liburan, terutama saat lebaran, Wildan dan Yasmin biasanya pulang mudik ke rumah nenek mereka di Dusun Situ Larang Landeuh, Rancah. 

Namun, dalam perjalanan pulang kali ini, mobil yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan maut di Tol Japek KM 58. Mereka bersama 7 korban lainnya asal Ciamis dan Rajadesa menjadi korban dalam kecelakaan tersebut.

"Jenazah Wildan, Yasmin, dan korban lainnya masih disemayamkan di RSUD Karawang, belum bisa dibawa pulang karena masih dalam proses identifikasi," kata Ustaz Didi Rasidi.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut