get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Kota Banjar dan Sekitarnya, Kamis 11 April 2024: Pagi Hari Berawan  

PKK Kota Banjar Bakal Gelar Bazar Barang Bekas Berkualitas, Harganya Paling Mahal Rp15 Ribu

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:36 WIB
header img
PKK Kota Banjar Bakal Gelar Bazar Barang Bekas Berkualitas, Harganya Paling Mahal Rp15 Ribu. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id - Tim Penggerak PKK Kota Banjar tengah bersiap menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H dengan menggelar bazar pakaian berkualitas. 

Acara ini dijadwalkan berlangsung selama dua hari berturut-turut, yakni pada 30 dan 31 Maret 2024, di Halaman Pendopo Wali Kota dan Alun-alun Langensari Kota Banjar.

Ketua TP PKK Kota Banjar, Imas Masruroh, menegaskan, bahwa bazar tersebut bukan hanya menawarkan pakaian, tetapi juga tas dan sepatu berkelas. 

"Kami ingin memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memperoleh barang berkualitas dengan harga yang terjangkau," ungkap Imas, Kamis (28/3/2024).

Yang menarik, barang-barang yang akan dijual dalam bazar tersebut merupakan barang bekas yang masih dalam kondisi layak pakai. 

Mulai dari pakaian, tas, hingga sepatu, semua dipatok dengan harga yang ramah di kantong, berkisar antara Rp2 ribu hingga Rp15 ribu per potong.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut