get app
inews
Aa Read Next : PII Tasikmalaya Bersama DLH dan Satpol PP Gelar Aksi Bersih-Bersih Sampah di TPS Liar

Perampokan Alfamart di Manonjaya Tasikmalaya Terekam CCTV, Pelaku Sendirian Pakai Helm dan Masker

Selasa, 19 Maret 2024 | 07:46 WIB
header img
Aksi Perampokan Alfamart di Manonjaya Tasikmalaya Terekam CCTV, Pelaku Sendirian Memakai Helm dan Masker. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Asep Juhariyono

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Aksi perampokan minimarket Alfamart di Jalan RTA Prawira Adiningrat, Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Senin (18/3/2024) pagi, terekam CCTV.

Dalam rekaman CCTV dari dua kamera yang dipasang di halaman dan di dalam minimarket, terlihat pelaku yang hanya seorang diri memarkir sepeda motor matic di halaman agak luar minimarket.

Motor berwarna hitam bercorak putih itu tanpa dilengkapi plat nomor. Pelaku mengenakan helm, masker, jaket dan celana hitam serta sepatu santai warna abu-abu corak putih.

Diduga menyadari adanya kamera CCTV, pelaku masuk minimarket tanpa menanggalkan helm serta masker.

Dari kamera CCTV kedua yang dipasang di dalam ruang stok barang dan tempat penyimpanan brankas, dua kasir minimarket terlihat masuk sudah dalam keadaan tangan diikat diiringi pelaku yang memegang pisau dan pistol di kedua tangannya.

Kedua kasir kemudian disuruh duduk di dekat tempat penyimpanan brankas. Pelaku juga terlihat memasang lakban di mulut dan mata kedua korban.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut