get app
inews
Aa Read Next : Berkolaborasi dengan PWI Tasikmalaya, Katar Desa Cihaur Manonjaya Gelar Bimtek Literasi Media

Cerita Anis, Kasir Alfamart di Tasikmalaya yang Nekat Kejar dan Sempat Meraih Tangan Perampok

Selasa, 19 Maret 2024 | 08:11 WIB
header img
Cerita Anis, Kasir Alfamart di Tasikmalaya yang Nekat Kejar dan Sempat Meraih Tangan Perampok Bersenjata Pistol. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Firman Suryaman

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Aksi perampokan bersenjata pistol di minimarket Alfamart, Jalan RTA Prawira Adiningrat, Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Senin (18/3/2024), masih dalam penyelidikan polisi.

Aksi perampokan yang dilakukan seorang diri itu terjadi sekitar pukul 07.00 saat minimarket baru buka, belum melayani pembeli dan situasi masih sepi. 

Perampok bersenjata pistol dan pisau tersebut berhasil menggasak uang tunai si dalam brankas sebesar Rp 67.400.000 setelah menyekap dua kasir yang saat itu sedang bertugas.

Dari hasil penyelidikan sementara, termasuk memintai keterangan dua kasir yang jadi korban, polisi mengungkap aksi heroik Anis Putria (24), salah seorang kasir, yang nekat mengejar perampok yang membawa pistol tersebut.

Anis bahkan sempat berhasil meraih salah satu tangan perampok. Namun perampok yang sudah berada di atas sepeda motornya itu akhirnya berhasil kabur ke arah Kota Tasikmalaya.

Saat perampok meninggalkan minimarket, Dini Safitri (21), kasir lainnya, berupaya keluar untuk meminta pertolongan disusul Anis. Tangan keduanya saat itu masih terikat namun sudah berhasil melepaskan lakban yang menutup mata.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut