get app
inews
Aa Read Next : Gerindra dan Nasdem Kabupaten Tasikmalaya Koalisi untuk Pilkada 2024

Cerita Pegawai Alfamart yang Disekap dan Ditodong Pistol oleh Perampok di Manonjaya Tasikmalaya

Senin, 18 Maret 2024 | 21:25 WIB
header img
Cerita Pegawai Alfamart yang Disekap dan Ditodong Pistol oleh Perampok di Tasikmalaya, Tangan dan Mata Dilakban. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Asep Juhariyono

Kendati demikian, seorang pegawai yang dilakban sempat mengejar pelaku dan menarik sepeda motor perampok yang hendak kabur. Namun sayang, upayanya tidak berhasil dan perampok pun kabur dengan uang puluhan juta rupiah. 

Pihak kepolisian yang menerima laporan adanya aksi pencurian dengan kekerasan tersebut langsung mendatangi lokasi dan melakukan penyelidikan untuk mengidentifikasi dan menangkap pelaku perampokan tersebut.

"Pelaku memakai helm dan masker. Badannya tinggi besar. Dibawa ke belakang ke area gudang, brangkas, sambil ditodong. Bawa pisau sama pistol. Uang yang diambil Rp67 juta," ujar salah seorang karyawati yang disekap kepada petugas kepolisian di lokasi kejadian.

"Sambil nodongkan pisan, kuncinya di mana, katanya (pelalu) minta kuncinya. Sudah dikasih kuncinya, tangan diikat tali dan ditutup mata dengan lakban. Langsung dibuka brangkasnya sama dia (pelaku) langsung keluar si dianya. Saya langsung ikut keluar, ke kejar, saya keluar minta tolong, tadi itu sudah hampir kena (tertangkap)," ungkap karyawati lainnya. 

Sejauh ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait dengan aksi perampokan minimarket Alfamart di Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya. 

Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota pun melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) guna mencari petunjuk dan bukti-bukti sehingga kasus ini bisa segera diungkap. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut