get app
inews
Aa Read Next : Berkolaborasi dengan PWI Tasikmalaya, Katar Desa Cihaur Manonjaya Gelar Bimtek Literasi Media

Cerita Pegawai Alfamart yang Disekap dan Ditodong Pistol oleh Perampok di Manonjaya Tasikmalaya

Senin, 18 Maret 2024 | 21:25 WIB
header img
Cerita Pegawai Alfamart yang Disekap dan Ditodong Pistol oleh Perampok di Tasikmalaya, Tangan dan Mata Dilakban. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Asep Juhariyono

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Senin (18/3/2024) pagi, menjadi hari yang menakutkan bagi dua orang pegawai Alfamart di wilayah Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya. Kejadian tragis itu terjadi saat keduanya disekap dan ditodong pistol oleh seorang perampok yang mengancamnya di dalam minimarket.

Perampokan tersebut terjadi sekira pukul 07.00 WIB ketika minimarket mulai buka. Pelaku yang tidak dikenal memasuki Alfamart dengan wajah tertutup menggunakan masker dan helm langsung mengarahkan senjatanya ke arah pegawai yang sedang bertugas.

Dengan tegas, perampok memerintahkan pegawai untuk memberikan kunci brangkas kepada kedua pegawai minimarket yang sedang berada di kasir. Ketakutan melanda, pegawai tersebut patuh dan menyerahkan kunci dan menunujukan lokasi brangkas yang berada di gudang bagian belakang minimarket. 

Namun, kisah teror belum berakhir di situ. Perampok tersebut kemudian menyekap pegawai tersebut. Mata dilakban dan tangannya diikat tali. Selama beberapa menit yang mencekam, pegawai tersebut merasa takut dan cemas, tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya.

Setelah mengambil uang di dalam brangkas senilai Rp67 juta, perampok tersebut melarikan diri meninggalkan pegawai yang masih dalam keadaan syok dan ketakutan. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut