get app
inews
Aa Read Next : Gerindra dan Nasdem Kabupaten Tasikmalaya Koalisi untuk Pilkada 2024

Ini Kronologi Aksi Perampokan Alfamart Manonjaya Tasikmalaya

Senin, 18 Maret 2024 | 14:36 WIB
header img
Ini Kronologi Aksi Perampokan Alfamart Manonjaya Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id l/Asep Juhariyono

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Minimarket Alfamart di Jalan RTA Prawira Adiningrat, Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, dirampok hingga uang dalam brankas sebanyak Rp 67 juta berhasil digondol perampok.

Saat beraksi, perampok membawa senjata mirip pistol dan pisau serta menutup kepalanya dengan helm dan masker. Pelaku yang hanya seorang diri ini juga mengenakan jaket.

Aksi perampokan pun diwarnai aksi penyekapan terhadap dua kasir minimarket. Kedua tangan diikat, mata dan mulut mereka dilakban sehingga tak bisa berteriak.

Pawas Polres Tasikmalaya Kota, Iptu Soni, mengungkapkan, aksi perampokan itu berlangsung sekitar pukul 07.00 WIB pada saat minimarket mulai dibuka tapi belum melayani pembeli.

"Tiba-tiba masuk seorang pria tak dikenal mengenakan helm, masker dan jaket, menghampiri kedua korban sambil menodongkan pistol dan pisau," ungkap salah seorang korban saat dimintai keterangan oleh Pawas di lokasi kejadian.

Masih di bawah todongan pistol, kedua korban dipaksa masuk ke dalam gudang sambil disuruh menunjukkan brankas tempat menyimpan uang.

Setelah lokasi brankas diketahui, pelaku kemudian mengikat tangan kedua korban yang ketakutan dan menempelkan lakban di mulut. Keduanya disuruh diam dan jongkok serta diancam akan ditembak jika berteriak atau kabur.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut