get app
inews
Aa Read Next : Petugas Geo Tagging Gadungan Ditangkap Warga di Tasikmalaya, Ini Tampang Pelakunya

Ini Kesaksian Warga yang Melihat Langsung Sepeda Motor Nyangkut di Atap Rumah di Tasikmalaya

Jum'at, 15 Maret 2024 | 10:41 WIB
header img
Ini Kesaksian Warga yang Melihat Langsung Sepeda Motor Nyangkut di Atap Rumah di Culamega Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Indra Sanjaya

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Dua anak perempuan naik motor yang hendak ngabuburit di Desa Cikuya, Kecamatan Culamega, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (12/3/2024), viral di media sosial (medsos).

Bahkan di akun iNewsTasikmalaya.id di sebuah medsos, netizen yang menonton kejadian langka itu lebih dari 1 juta.

Kejadian tersebut ternyata sempat disaksikan langsung oleh warga setempat bernama Andi (36), warga Kampung Ciwangkid, Desa Cikuya, lokasi tempat kejadian.

Ia menerangkan bahwa rumah yang dihinggapi dua anak perempuan berikut sepeda motor yang mereka tumpangi berada persis di bawah belokan jalan menurun dari arah Kampung Sukabakti menuju Ciwangkid.

"Itu rumah milik Kang Hadin, tetangga saya. Posisinya memang berada di bawah belokan jalan yang menurun," ujar Andi, saat ditemui, Jumat (15/3/2024).

Beberapa saat sebelum kejadian, Andi sedang berada tak jauh dari lokasi rumah Hadin. Tiba-tiba dari arah atas ia melihat sepeda yang ditumpang dua anak perempuan seperti hilang kendali.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut