get app
inews
Aa Read Next : Penerimaan Anggota PPK Pilkada Ciamia 2024, KPU: 35 Orang Absen dari Test CAT

Mantan Ketua KPU Kota Banjar Dani Danial Mukhlis Didorong Maju di Pilkada 2024

Jum'at, 08 Maret 2024 | 13:20 WIB
header img
Mantan Ketua KPU Kota Banjar Dani Danial Mukhlis Didorong Maju di Pilkada 2024. Foto: Istimewa

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id - Gelombang nama-nama baru mulai meramaikan spekulasi Pilkada Kota Banjar 2024. Salah satunya adalah Dani Danial Mukhlis, mantan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar selama dua periode (2013-2018 dan 2018-2023). 

Dani Danial Mukhlis, yang juga dikenal sebagai seorang budayawan di daerahnya, kini menjadi sorotan publik. Sejak meninggalkan jabatannya sebagai Ketua KPU Kota Banjar, Dani Danial Mukhlis mulai dianggap sebagai sosok yang potensial untuk turut serta dalam pesta demokrasi lima tahunan di Kota Banjar, Jawa Barat.

Informasi tentang Dani Danial Mukhlis tersebar luas di media sosial dan grup WhatsApp dengan tagline 'Untuk Wali Kota Banjar 2024-2029'.

Salah satu grup yang cukup aktif adalah Yakin Usaha Sampai, di mana Ketua Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Banjar, Yadi Kurniadi, secara rinci memperkenalkan sosok Dani Danial Mukhlis kepada anggota grup.

"Dani Danial Mukhlis, Siapa dia," demikian keterangan yang dikirim Yadi di grup Yakin Usaha Sampai.

Yadi menjelaskan, bahwa Dani Danial Mukhlis adalah sosok pemuda yang siap berkiprah dalam dunia politik Kota Banjar. Dia dipandang sebagai calon yang potensial untuk menjadi Walikota Banjar 2024-2029. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut