get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Kota Banjar dan Sekitarnya, Kamis 11 April 2024: Pagi Hari Berawan  

Seorang Ibu Menangis Histeris saat Mengetahui Anak Perempuannya Ditemukan Tewas di Kota Banjar

Selasa, 27 Februari 2024 | 20:29 WIB
header img
Seorang Ibu Menangis Histeris saat Mengetahui Anak Perempuannya Ditemukan Tewas di Kota Banjar. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id - Kabar penemuan mayat seorang perempuan tanpa identitas di bawah tebing Batu Gajah, Jalan Raya Cimaragas-Banjar, Dusun Cilengkong, Desa Neglasari, Kota Banjar, Jawa Barat, telah memilukan hati banyak orang di sekitarnya.

Polisi akhirnya berhasil mengidentifikasi korban. Mayat perempuan itu bernama Indriana (25), Warga Cipinang Pulo, Jakarta Timur. Keluarga korban telah tiba di RSUD Kota Banjar untuk mengurus jenazahnya. Kedatangan keluarga korban ke RSUD Kota Banjar diwarnai isak tangis, terutama dari ibu korban.

"Ya Allah, ya Allah," ucap ibu korban sambil berjalan menuju ruang jenazah RSUD Kota Banjar, pada Selasa, (27/2/2024).

Sementara itu, Roni, kakak korban, mengutuk keras perbuatan keji yang menimpa adiknya. "Ini kejam, sungguh kejam," teriaknya sambil berlinang air mata.

Roni meminta pihak kepolisian mengungkap kejadian tragis yang menimpa adiknya. "Ini adalah perbuatan yang kejam, polisi harus membongkar kasus ini, menangkap pelakunya, dan menghukumnya setimpal," katanya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut