get app
inews
Aa Read Next : Polwan Polres Tasikmalaya Kota Berikan Air Mineral dan Permen ke Pemudik yang Terjebak Macet

Viral, Anak Perempuan Tertidur Lelap di Pangkuan Polwan yang Tak Pulang 3 Hari Jaga Logistik Pemilu

Jum'at, 16 Februari 2024 | 13:27 WIB
header img
Viral, Seorang Anak Perempuan Tertidur Lelap di Pangkuan Polwan yang Tak Pulang 3 Hari Jaga Logistik Pemilu. Foto: Tangkapan Layar/TikTok

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id - Seorang polwan sudah tiga hari tak pulang karena harus menjaga logistik Pemilu 2024 viral di medsos TikTok.

Salah satu momen yang bikin viral tayangan tersebut, adalah keberadaan anak perempuan yang menemuinya dan terlihat terlelap di pangkuan sang polwan.

Tayangan mengharukan itu diunggah akun judo_dregs, dengan judul "Seorang Polwan 3 hari tak pulang sampai disusul anaknya..."

Dalam tayangan tak bergerak itu, polwan berpangkat Brigadir Polisi (Birgpol) tersebut terlihat duduk lesehan sambil selonjoran di lantai keramik beralaskan matras. Sementara di sekitarnya terdapat logistik Pemilu menumpuk.

Yang membuat terenyuh netizen, di atas paha polwan, seorang anak perempuan terlihat tertidur pulas dan kepalanya disanggah tangan kanan sang polwan. Sementara ia sendiri terlihat tertidur, kemungkinan kelelahan.

Tayangan tersebut tak pelak mengundang ribuan komentar serta puluhan ribu yang menyatakan suka akan tayangan mengharukan tersebut. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut