get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Viral! Pengendara Motor Geber Knalpot Bising Depan Barisan Polwan di Mapolres Tasikmalaya Kota

Jum'at, 06 September 2024 | 07:33 WIB
header img
Viral! Pengendara Motor Geber Knalpot Bising Depan Barisan Polwan di Mapolres Tasikmalaya Kota. Foto: Tangkapan Layar

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Sebuah video viral memperlihatkan aksi pengendara sepeda motor yang melakukan tindakan tak terpuji di depan Mapolres Tasikmalaya Kota pada Kamis (5/9/2024). 

Pengendara motor jenis Honda Sonic, yang mengenakan almamater biru muda, terekam menggeber knalpot bising di hadapan barisan polisi wanita (polwan) dan anggota Polres Tasikmalaya Kota.

Insiden tersebut dimulai ketika pengendara datang berboncengan dengan seorang pria yang mengibarkan bendera berwarna kuning. 

Setelah sampai di depan Mapolres, pria yang dibonceng turun, sementara pengendara motor mulai melakukan aksi ugal-ugalan di jalanan, termasuk menggeber knalpot dengan suara bising di depan barisan polwan.

Tak hanya itu, pengendara sepeda motor Yamaha RX King yang melintas tanpa mengenakan helm juga ikut melakukan hal serupa, dengan mengeluarkan suara knalpot yang mengganggu. Salah satu dari mereka, yang mengenakan kaos hitam, bahkan terlihat membentak barisan polwan.

Kedatangan mereka merupakan bagian dari aksi unjuk rasa yang memprotes dugaan tindakan represif aparat kepolisian dalam pengamanan aksi sebelumnya saat pelantikan anggota DPRD Kota Tasikmalaya pada Selasa (3/9/2024).

Video kejadian ini dengan cepat tersebar di media sosial dan menuai berbagai reaksi dari netizen. Di akun Instagram @NewsTasikmalaya, video tersebut telah ditonton lebih dari 86,6 ribu kali.

Beragam komentar pun muncul, termasuk dari akun resmi Polres Banjar Jawa Barat, @polresbanjar_jabar, yang menulis, "Gusti Sabarna, semangat Personel Polres Tasikmalaya Kota". 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut