get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Polwan Polres Tasikmalaya Kota Berikan Air Mineral dan Permen ke Pemudik yang Terjebak Macet

Minggu, 14 April 2024 | 16:29 WIB
header img
Polwan Polres Tasikmalaya Kota Berikan Air Mineral dan Permen ke Pemudik yang Terjebak Macet di Gentong. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Polisi Wanita (Polwan) Polres Tasikmalaya Kota bagikan air mineral dan permen kepada para pebalik yang terjebak macet di Jalur Lingkar Gentong, Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (14/5/2024) siang.

Aksi bagi-bagi air mineral dan permen yang dilakukan sejumlah polisi cantik itu dilaksanakan tepat di depan Pos Terpadu Letter U Gentong, Tasikmalaya.

Saat terjebak macet, para polwan itu beraksi menghampiri para pemudik yang kendaraannya terjebak macet. Dengan ramah dan penuh senyum, sejumlah polwan itu menyapa dan membagikan air mineral dan permen.

Meski cuaca pada siang hari cukup panas, tapi anggota polwan dari Polres Tasikmalaya Kota itu tetap melaksanakan tugasnya dengan baik.

Aksi simpatik itu pun mendapatkan apresiasi dai para pemudik yang melintas di jalur Gentong. Salah satunya disampaikan pemudik asal Tasikmalaya, Dian Pertiwi (30).

"Terima kasih ibu-ibu polwan, air mineral ini sangat dibutuhkan dikondisi macet dan panas ini. Apalagi ini permen untuk anak, dia pun senang pas dikasih permen itu," kata Dian kepada iNewsTasikmalaya.id.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut