get app
inews
Aa Read Next : Politik Uang dan Hukum Menerima Sogokan Pemilu dalam Perspektif Islam

Kapolres Tasikmalaya Kota Cek Perlengkapan Personel Pengamanan TPS untuk Pemilu 2024

Minggu, 11 Februari 2024 | 12:56 WIB
header img
Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono Lakukan Pengecekan Perlengkapan Personel Pengamanan TPS. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono, memimpin apel pengecekan perlengkapan personel pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di halaman Mapolres Tasikmalaya Kota, Minggu (11/2/2024).

Pengecekan tersebut dalam rangka persiapan pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono mengatakan, bahwa tujuan dari apel pengecekan perlengkapan personel pengamanan TPS Pemilu 2024 adalah untuk mengetahui perlengkapan dan peralatan yang harus dibawa saat melaksanakan pengamanan TPS. 

Selain itu, untuk memeriksa kesiapan personel pengamanan TPS, serta mengecek kelengkapan peralatan perorangan dan pembagian buku saku sistem pengamanan di TPS.

"Kesiapan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024 merupakan tanggung jawab kita bersama. Oleh karena itu, melalui apel ini kita akan memastikan bahwa setiap tahapan pengamanan TPS sudah disiapkan dengan baik dan sesuai standar operasional yang ditetapkan," ujar AKBP Joko.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut