get app
inews
Aa Read Next : Politik Uang dan Hukum Menerima Sogokan Pemilu dalam Perspektif Islam

Polres Tasikmalaya Kota Gelar Patroli Skala Besar Jelang Pemilu 2024, Ini Hasilnya

Selasa, 06 Februari 2024 | 17:44 WIB
header img
Polres Tasikmalaya Kota Gelar Patroli Skala Besar Jelang Pemilu 2024, Ini Hasilnya. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Menjelang pelaksanaan Pemilu 2024, jajaran Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan patroli skala besar dengan melakukan pengecekan ke Kantor KPU, Kantor Bawaslu, dan Gudang Logistik KPU, Senin (6/2/2024) malam.

Patroli skala besar dalam rangka Operasi Mantap Brata Lodaya 2024 yang dimotori Satuan Samapta Polres Tasikmalaya Kota ini juga melakukan razia terhadap tempat-tempat kegiatan penyakit masyarakat. Di antaranya tempat penjualan miras.

"Kami melakukan patroli skala besar dengan pengecekan kantor KPU, kantor Bawaslu, gudang logistik KPU, dan beberapa polsek jajaran untuk cipta kondisi menjelang Pemilu 2024," ungkap Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Joko Sulistiono melalui Kasat Samapta AKP Hartono, Selasa (6/2/2024).

Hasil pengecekan ke kantor KPU, Bawaslu, dan gudang logistik KPU terpantau dalam kondisi aman dan kondusif. Di ketiga kantor vital untuk Pemilu tersebut juga terdapat petugas jaga intern maupun TNI-Polri.

“Dalam rangka Operasi Mantap Brata Lodaya 2024, kami akan terus melaksanakan cipta kondisi melalui Patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan), dengan sasaran yang sama yakni kondusivitas kantor KPU, Bawaslu dan gudang logistik KPU," jelas Hartono.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut