get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Kota Banjar dan Sekitarnya, Selasa 14 Mei 2024: Sepanjang Hari Cerah Berawan

Polres Banjar Ungkap Jaringan Peredaran Obat Terlarang

Kamis, 01 Februari 2024 | 21:32 WIB
header img
Polres Banjar Ungkap Jaringan Peredaran Obat Terlarang. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id – Polres Banjar berhasil membongkar jaringan peredaran obat-obatan terlarang dari berbagai merek.

Kapolres Banjar, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Danny Yulianto, mengatakan, bahwa pihaknya telah berhasil mengamankan tiga tersangka yang terlibat dalam peredaran obat-obatan terlarang.

"Pengungkapan kasus peredaran obat-obatan terlarang ini melibatkan tiga tersangka yang berhasil kami amankan," ujar Danny dalam konferensi pers di Mapolres Banjar, pada Kamis, (1/2/2024).

Dua tersangka, JA (33) dan SU (27), merupakan warga Tangerang, sementara satu pengedar lainnya, EP (32), berasal dari Kota Banjar.

Danny menjelaskan, bahwa kasus peredaran obat-obatan ilegal ini merupakan pengungkapan terbesar yang dilakukan oleh Polres Banjar. Sebanyak ratusan ribu butir obat-obatan yang akan diedarkan di Kota Banjar berhasil disita oleh polisi.

"Kami berhasil menyita sebanyak 124.716 butir obat-obatan keras tanpa izin dari tangan tersangka, dan ini merupakan pengungkapan terbesar Polres Banjar," ungkapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut