get app
inews
Aa Read Next : Politik Uang dan Hukum Menerima Sogokan Pemilu dalam Perspektif Islam

Pasukan Gadis Cantik Datangi Pasar Cikurubuk Tasikmalaya Sosialisasikan Caleg DPR RI Nurhayati

Selasa, 30 Januari 2024 | 18:55 WIB
header img
Pasukan Gadis Cantik Datangi Pasar Cikurubuk Tasikmalaya Sosialisasikan Caleg DPR RI Nurhayati. Foto: Istimewa

Menurutnya, Caleg Nurhayati merupakan sosok perempuan yang mempunyai perhatian lebih kepada masyarakat dan sangat mengerti aspirasi rakyat yang harus di perjuangkan. Buktinya, ia terpilih beberapa kali menjadi anggota DPR RI.

"Profil inilah yang gencar di sosialisasikan oleh kami, sebagai bagian dari kaum milenial pendukung Ibu Nurhayati," kata Diena. 

Sejumlah warga Pasar Induk Cikurubuk menyambut hangat kegiatan sosialisasi itu. "Ini baru pertama kali ada tim caleg mengunjungi pasar " ungkap Ernawati, warga Kota Tasikmalaya saat berbelanja di Pasar Cikurubuk. 

Menurut Erna, kegiatan sosialisasi seperti itu sangat bermanfaat bagi warga khususnya yang ada di pasar, sehingga mendapat gambaran profil caleg yang akan di pilih. 

Bagi Erna sendiri sosok Nurhayati sudah tak asing karena sudah beberapa kali menjadi anggota DPR RI dan serung berkunjung ke Tasikmalaya.

"Profil dan visi misinya sudah jelas, jadi saya pasti memilih Nurhayati karena terbukti dapat memperjuangkan aspirasi kaum perempuan terutama emak-emak di pasar," pungkas Erna.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut