get app
inews
Aa Read Next : Politik Uang dan Hukum Menerima Sogokan Pemilu dalam Perspektif Islam

Pasukan Gadis Cantik Datangi Pasar Cikurubuk Tasikmalaya Sosialisasikan Caleg DPR RI Nurhayati

Selasa, 30 Januari 2024 | 18:55 WIB
header img
Pasukan Gadis Cantik Datangi Pasar Cikurubuk Tasikmalaya Sosialisasikan Caleg DPR RI Nurhayati. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Sejumlah gadis cantik melakukan sosialisasi sosok Nurhayati Effendi, caleg DPR RI dapil Jabar XI, di Pasar Induk Cikurubuk, Kota Tasikmalaya, Selasa (30/1/1024).

Para gadis cantik yang tergabung dalam Tim Nurhayati Bergema ini melakukan sosialisasi caleg dari PPP tersebut secara door to door kepada para pedagang di pasar terbesar di Priangan Timur ini. 

Acara bertajuk Tim Nurhayati Bergema Gerebek Pasar ini dimulai sekitar pukul 07.30. Sejumlah gadis cantik berbincang dengan para pedagang sambil melakukan pendataan tak hanya pedagang tapi juga pembeli.

Dengan membawa sejumlah alat peraga kampanye (APK) bergambar Nurhayati, beberapa gadis cantik ini menyosialisasikan sosok Nurhayati Effendi yang saat ini tercatat sebagai anggota DPR RI (incumbent). 

"Kami dari tim Nurhayati Bergema ingin masuk ke semua kalangan untuk menyosialisasikan Ibu Nurhayati kepada warga di Pasar Cikurubuk Tasikmalaya ini. Tak hanya kepada pedagang tapi juga pembeli," ungkap salah satu anggota Tim Nurhayati Bergema, Diena Mutmainah, disela acara. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut