get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Kota Banjar dan Sekitarnya, Kamis 11 April 2024: Pagi Hari Berawan  

Iwan Bule Janji Bangun RS Standar Internasional di Banjar Jika Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024

Senin, 27 November 2023 | 20:21 WIB
header img
Iwan Bule Janji Bangun RS Standar Internasional di Kota Banjar Jika Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Gerindra Jawa Barat, Mochamad Iriawan atau yang lebih dikenal sebagai Iwan Bule, menyatakan komitmennya untuk membangun rumah sakit berstandar internasional di Kota Banjar. apabila pasangan calon presiden (capres) Prabowo Subianto dan calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka berhasil memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Pernyataan tersebut disampaikan Iwan Bule ketika melakukan blusukan ke masyarakat di Lingkungan Bobojong, Kelurahan Hegarsari, Kota Banjar, Jawa Barat, Senin (27/11/2023).

Iwan Bule yang juga ikut dalam kontestasi pemilihan legislatif DPR RI Jabar X, menekankan bahwa masyarakat membutuhkan pelayanan kesehatan yang optimal, sehingga ia berkomitmen untuk membangun rumah sakit berstandar internasional jika pasangan Prabowo-Gibran berhasil meraih kemenangan.

"Saya meminta doa kepada semua agar pasangan Prabowo-Gibran menang dan saya masuk ke DPR RI. Jika Pak Prabowo menang, nanti saya akan berusaha untuk mendirikan rumah sakit standar internasional di Kota Banjar," kata Iwan Bule di hadapan masyarakat Banjar.

Ia menyebut bahwa sosok Prabowo Subianto merupakan sebagai sosok terbaik di antara calon presiden lainnya. “Pak Prabowo itu orang baik, tulus, dan ingin masyarakat lebih maju serta sejahtera," ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut