get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Kota Banjar dan Sekitarnya, Kamis 11 April 2024: Pagi Hari Berawan  

Prestasi Gemilang Kota Banjar di Program UMKM Juara Jabar 2023, Sabet 3 Penghargaan

Selasa, 14 November 2023 | 08:10 WIB
header img
Prestasi Gemilang Kota Banjar di Program UMKM Juara Jabar 2023, Sabet 3 Penghargaan. Foto: Istimewa

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id - Kota Banjar meraih keberhasilan gemilang dalam program Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Juara 2023. 

Prestasi ini terwujud dengan memenangkan 3 penghargaan pada acara Closing Ceremony UMKM Juara 2023 di Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan Kota Banjar, Sri Sobariah, melalui Sekretarisnya, Neneng Widyastuti, mengatakan, bahwa program UMKM Juara merupakan inisiatif unggulan di Jawa Barat. 

Program ini memberikan pembinaan holistik mulai dari produksi, pemasaran, pengelolaan keuangan, hingga pengembangan usaha bagi para pelaku UMKM.

"Kota Banjar beruntung meraih 3 kategori terbaik UMKM Juara Jabar 2023," kata Neneng kepada iNewsTasikmalaya.id pada Selasa (14/11/2023).

Tiga kategori tersebut yakni Kordinator Terbaik, Pendamping Terbaik, dan Produk UMKM Terbaik. Neneng berharap, prestasi ini menjadi motivasi bagi para pelaku UMKM di Kota Banjar untuk terus meningkatkan dan mengembangkan usaha mereka.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut