get app
inews
Aa Read Next : Politik Uang dan Hukum Menerima Sogokan Pemilu dalam Perspektif Islam

Jelang Akhir Masa Jabatan Bupati dan Wabup Ciamis, Herdiat-Yana Terlihat Makin Harmonis

Sabtu, 04 November 2023 | 15:30 WIB
header img
Jelang Akhir Masa Jabatan Bupati dan Wabup Ciamis, Herdiat-Yana Terlihat Makin Harmonis. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Budiana Martin

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id - Menjelang akhir masa jabatan, Bupati Ciamis Herdiat Sunarya dan Wakilnya, Yana D Putra justru terlihat semakin harmonis.

Hal itu terlihat dalam kegiatan Kirab Pemilu 2024 menjelang masa kampanye yang dilaksanakan di halaman kantor Pendopo Bupati Ciamis pada Sabtu (4/11/2023).

Dalam kegiatan tersebut, terlihat Herdiat dan Yana didekati oleh 3 orang kader Partai Amanat Nasional (PAN). Partai tersebut merupakan perahu politik yang dinahkodai oleh Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra.

Ketiga kader itu terlihat memberikan sebuah rompi berwarna biru, lengkap dengan tulisan PAN kepada Herdiat yang didampingi Yana D Putra, saat partainya mendapatkan giliran masuk ke halaman Pendopo Bupati Ciamis.

Saat menerima rompi tersebut, Herdiat tampak memancarkan raut wajah yang ceria. Bahkan dirinya bersama Yana berjoget bersama dengan iringan lagu PAN PAN PAN.

Keduanya terlihat tampak bahagia dalam moment tersebut, di mana mereka berjoget bersama hingga beberapa menit sampai giliran berganti.

Meski demikian, Herdiat Sunarya tidak memakai rompi bertulisan PAN pemberian dari tiga orang kader PAN sampai acara selesai.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut