get app
inews
Aa Read Next : Gerindra dan Nasdem Kabupaten Tasikmalaya Koalisi untuk Pilkada 2024

Apes, Komplotan Pencuri di Tasikmalaya Kabur Masuk Jalan Buntu, Berakhir Digebuki Warga

Minggu, 29 Oktober 2023 | 13:37 WIB
header img
Apes, Komplotan Pencuri di Tasikmalaya Kabur Masuk Jalan Buntu, Berakhir Digebuki Warga. Foto: Tangkapan Layar

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Pelaku pencurian modus pengobatan alternatif dan obat herbal babak belur dihajar massa di Puspahiang, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (28/10/2023).

Dari lima pelaku, dua di antaranya diamankan warga. Sementara tiga pelaku lainnya kabur. Kedua pelaku yang diamankan masing-masing berinisial JT, warga Sidoarjo, Jawa Timur, dan ES, seorang perempuan warga Indihiang, Kota Tasikmalaya.

Video penangkapan pelaku pencurian tersebut pun viral di media sosial WhatsApp. Dalam video yang beredar, tampak warga sedang mengarak seorang pria yang diduga sebagai pelaku pencurian.

Warga yang geram dengan ulah pelaku pun sempat memberikan bogem mentah. Beruntung polisi dari Polsek Puspahiang cepat datang sehingga pelaku selamat dari amuk warga.

Selain itu, mobil minibus yang digunakan para pelaku pun tampak rusak di bagian depannya. Polisi pun mengamankanya sebagai barang bukti.

Kedua pelaku diamankan ke Polsek Puspahiang kemudian diserahkan ke Satreskrim Polres Tasikmalaya untuk penanganan kasusnya.

"Benar kang, kejadiannya kemarin. Kami menerima laporan adanya pelaku pencurian yang diamankan. Kami langsung datang ke TKP, dan benar adanya," ujar Kapolsek Puspahiang Iptu Dedi Haryana kepada iNewsTasikmalaya.id, Minggu (29/10/2023).

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut