get app
inews
Aa Read Next : Satu Rumah di Awipari Kota Tasikmalaya Rusak Terdampak Gempa Garut

Sempat Viral di Tiktok, Pos Polisi di Jalan Gunung Sabeulah Tasikmalaya Dibongkar Diganti Tenda

Kamis, 12 Oktober 2023 | 20:05 WIB
header img
Sempat Viral di Tiktok, Pos Polisi di Jalan Gunung Sabeulah Tasikmalaya Dibongkar Diganti Tenda. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Pos polisi di Jalan Gunung Sabeulah, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya yang sempat viral di Tiktok akhirnya dibongkar, Kamis (12/10/2023) sore.

Pantauan di lapangan, bangunan yang sudah terlihat rusak dan kumuh itu dibongkar oleh sejumlah orang sekira pukul 16.00 WIB. Beberapa barang diangkut ke mobil polisi lalu lintas.

Sementara itu, pos polisi yang terletak di pojok kiri simpang 4 Gunung Sabeulah pun diganti dengan sebuah tenda berukuran sedang.

Kasat Lantas Polres Tasikmalaya Kota Iptu Dede Iskandar mengatakan, pembongkaran pos lalu lintas tersebut dilakukan dan diganti dengan pos yang lebih kecil dari sebelumnya. 

"Iya sudah dibongkar. Pembaharuan diganti dengan yang tidak statis, biar tidak memakan tempat juga dan lebih rapih," ujar Iptu Dede saat dihubungi iNewsTasikmalaya.id, Kamis (12/10/2023).

Sebelumnya diberitakan, sebuah pos polisi di Jalan Gunung Sabeulah, Kota Tasikmalaya, mendadak menjadi sorotan di media sosial, terutama di platform TikTok. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut