get app
inews
Aa Read Next : Politik Uang dan Hukum Menerima Sogokan Pemilu dalam Perspektif Islam

Cek Kendaraan Dinas Polres Tasikmalaya Kota, Kapolres: Kami Siap Laksanakan Operasi Mantap Brata

Selasa, 03 Oktober 2023 | 21:05 WIB
header img
Cek Kendaraan Dinas Polres Tasikmalaya Kota, Kapolres: Kami Siap Laksanakan Operasi Mantap Brata. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Jelang pelaksanaan Operasi Mantap Brata 2023-2024 tentang Pengamanan Pemilu 2024, Polres Tasikmalaya Kota melakukan pengecekan sarana dan prasarana dan kendaraan dinas kepolisian.

Kegiatan apel sarpras dan kendaraan dinas kepolisian dalam rangka mendukung pelaksanaan Operasi Mantap Brata 2023-2024 tersebut dilaksanakan di kawasan Terminal Indihiang Kota Tasikmalaya, Selasa (3/10/2023).

Pengecekan sarana dan prasarana yang dimiliki Polres Tasikmalaya Kota mulai dari alat-alat indentifikasi, peralatan SAR, sepeda motor, dan mobil dinas. Seluruh mobil dan sepeda motor dinas kepolisian yang ada di Polres Tasikmalaya Kota dan polsek jajaran dikumpulkan dan diperiksa langsung oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin bersama Waka Polres Tasikmalaya Kompol Dhoni Erwanto.

“Kemarin setelah rakor persiapan operasi Mantap Brata 2023 di Polda Jabar, Bapak Kapolda memerintahkan seluruh jajaran agar mengecek kembali kesiapan sarana prasarana yang akan digunakan pada saat Operasi Mantap Brata di tahun ini dan tahun mendatang,” ujar AKBP SY Zainal Abidin seusai mengecek sarana dan prasarana yang dimiliki Polres Tasikmalaya Kota.

Operasi Mantap Brata 2023-2024 akan dimulai pada 19 Oktober mendatang sesuai dengan tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Pasca pengecekan tersebut, akan kami laksanakan Operasi Mantap Brata pada 19 Oktober sampai dengan penyelenggaraan pemilu dan pilkada selesai,” ucapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut