get app
inews
Aa Read Next : Pemilu 2024 Bisa Diselamatkan Bila Kelembagaan Negara Mampu Bersikap Profesional dan Netral 

Pengamanan Ketat Dilakukan Aparat Gabungan pada Pilkades Serentak 2023 di Tasikmalaya

Kamis, 14 September 2023 | 09:26 WIB
header img
Pengamanan Ketat Dilakukan Aparat Gabungan pada Pilkades Serentak 2023 di Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 2023 Desa Jatihurip dikawal ketat aparat gabungan, Kamis (14/9/2023) pagi.

Aparat gabungan yang terdiri dari TNI-Polri, Satpol PP, dan Linmas berjaga ketat disetiap sudut area yang sebelumnya sudah ditetapkan.

Penjagaan ketat yang dilakukan aparat gabungan pada Pilkades 2023 di Kabupaten Tasikmalaya, khususnya yang berada di GOR Desa Jatihurip, Kecamatan Cisayong itu guna menjaga keamanan dan ketertiban serta menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Alhamdulillah, untuk pengaman ini sangat luar biasa, masyarakat sangat antusias, aparat juga dari semalaman semua sudah bergabung di tempat ini," ucap Kapolsek Cisayong AKP Rokhmadi. 

Rokhmadi menuturkan, sejak dibukanya Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada pukul 07.00 WIB, masyarakat berbondong-bondong memasuki GOR Serbaguna Jatihurip.

"Untuk di Kecamatan Cisayong sendiri ada 3 desa yang melangsungkan pilkades, yaitu Desa Jatihurip, Sukaraja, dan Sukamukti," ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut