get app
inews
Aa Read Next : Politik Uang dan Hukum Menerima Sogokan Pemilu dalam Perspektif Islam

Jelang Pemilu 2024, DPC PDI Perjuangan Tasikmalaya Siapkan Strategi Pemenangan

Kamis, 31 Agustus 2023 | 00:26 WIB
header img
Jelang Pemilu 2024, DPC PDI Perjuangan Tasikmalaya Siapkan Strategi Pemenangan. Foto: iNewsTasikmalaya.id

"Pemilu ini adalah ajang pesta demokrasi, pertama edukasi pada msyarakat. Bukan masalah meraih suara tapi bagaimana melakukan edukasi. Masa saling jelek-jelekan ini kan pesta, kita harus sambut pesta dengan gembira," ucapnya.

Ade menambahkan, rakercab ini juga untuk menyiapkan berbagai strategi khusus dalam mememangkan pemilu 2024 di Tasikmlaya. Juga itu sebagai langkah untuk pemenangan Ganjar Pranowo sebagai presiden.

"Yang penting bagaimana pak Ganjar bisa menang di Jawa Barat khususnya di Tasikmalaya,"pungkasnya. 

Hal senada disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya, Muslim. "Makannya adanya rakercab ini DPC PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya ingin sekali punya persamaan antar semuanya, yang mana hasilnya juga untuk membesarkan partai," ucap Muslim. 

Untuk memenangkan Pemilu 2024, baik itu pilpres, legislatif, gubernur hingga pilkada nanti, harus ada kebersamaan yang diiringi dengan satu komando. Muslim berharap dengan rapat kerja ini bisa menghasilkan komitmen untuk kemenangan PDI Perjuangan. 

"Kita tentunya tidak bisa berdiri sendiri, perlunya gotong-royong dengan semua pihak terkait di dalamnya, dengan kekompakan itu insyaallah apa yang kita harapkan pasti bisa menang," pungkasnya. 

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut