get app
inews
Aa Read Next : Politik Uang dan Hukum Menerima Sogokan Pemilu dalam Perspektif Islam

Jelang Pemilu 2024, DPC PDI Perjuangan Tasikmalaya Siapkan Strategi Pemenangan

Kamis, 31 Agustus 2023 | 00:26 WIB
header img
Jelang Pemilu 2024, DPC PDI Perjuangan Tasikmalaya Siapkan Strategi Pemenangan. Foto: iNewsTasikmalaya.id

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalayai.d - Menghadapi Pemilu 2024 yang tinggal enam bulan lagi, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota dan Kabupaten Tasikmalaya gelar Rapat Kerja Cabang III (Rakercab). 

Rakercab III yang dihadiri pengurus, kader, caleg, hingga ranting dan PAC yang ada di kedua wilayah tersebut dilaksanakan di Ballroom Hotel Grand Metro, Jalan HZ Mustofa, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Rabu (30/8/2023).

Ketua PDI Perjuangan Kabupaten Tasikmalaya, Ade Sugianto menuturkan, dalam kegiatan tersebut selain membangun silaturahmi antar pengurus dengan kader dan juga caleg, rakecab ini juga untuk menyamakan pemahaman dan pemikiran dalam menghadapi pesta demokrasi yang akan dihadapi nanti.

"Ini silaturhami antar semua pengurus, kader, dan caleg PDI Perjuangan. Selain itu, untuk menyamakan pemahaman pemikiran, presepsi pusat dengan kami di daerah. Karena yang hadir sekarang bukan hanya caleg, tapi ranting dan juga PAC. Ini harus satu jalur, partai itu kan satu komando," ucap Ade usai menghadiri Rakercab III.

Dikatakan Ade, pihaknya juga memberikan pemahaman kepada anggota untuk tetap menjaga sikap serta jangan ajang demokrasi ini dijadikan sebagai ajang untuk menjelek-jelekan partai lainnya. Pasalnya, pihaknya semua memiliki tujuan untuk membangun Indonesia.

"Bahwa ini bukan pertempuran, ini kontestasi, tidak boleh saling jelek-jelekan partai lain. Tujuan kita sama, membangun Indonesia dengan kebersamaan, agar memanimalisir efek-efek kontestasi tersebut," kata Ade. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut